Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, September 19, 2012

Mendaftar dan dapat uang di BiggerBoat

BiggerBoat adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million). Mereka menyediakan pasar-terkemuka solusi iklan interaktif untuk mengidentifikasi dan menjangkau audiens yang ditargetkan di media digital dan hiburan. BiggerBoat telah menyusun database terbesar dari konsumsi hiburan online dan membuat ditindaklanjuti dengan analisis khalayak dan ketepatan sasaran berdasarkan demografis dan psikografis audiens online Anda.

Bermitra dengan jaringan televisi utama, digital media platform pengiriman, dan penerbit hiburan, BiggerBoat adalah menciptakan era baru untuk hiburan online dengan menyediakan wawasan berharga hiburan konsumen demografis dan psikografis online dan menciptakan solusi unik untuk meningkatkan efektivitas iklan online.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di BiggerBoat: 

Penerbit di jaringan BiggerBoat adalah bahwa setiap orang memberikan hiburan melalui Internet. Termasuk, website, syndicators TV internet, penyedia mobile video, bahkan IPTV. Untuk menjadi publisher BiggerBoat, web anda harus menampilkan konten hiburan profesional (musik, film, acara tv) dengan lebih dari satu juta pengunjung unik per bulan dan inventarisasi puluhan juta tayangan iklan yang tersedia. Namun, BiggerBoat mempertimbangkan penerbit yang memiliki lebih dari 1 juta tayangan iklan yang tersedia untuk jaringan BiggerBoat.

Ketentuan Pembayaran di BiggerBoat: 

  • Minimum payout $75 
  • Pembayaran dilakukan net 30 
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek, 

BiggerBoat Contact: 

  • Telepon: (800) 880-1976 x704 
  • email: partners@biggerboat.com 

Cara mendaftar di BiggerBoat: 

  1. Login ke situs, klik disini, dan hubungi mereka lewat email. 
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui. 
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di BiggerBoat dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di BiggerBoat ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-biggerboat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di BiggerBoat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di BiggerBoat sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama