Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, September 18, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Ad.net

Ad.net didirikan oleh pelopor internet pada tahun 2002. Ad.net adalah sebuah jaringan periklanan yang menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click), Pop Ads. Ad.net selalu menjadi organisasi yang berfokus pada penargetan pengguna dalam lingkungan yang tepat untuk mendorong konversi. Warisan yang terus hari ini dengan berbagai perusahaan saluran iklan. Ini adalah misi mereka untuk terus menjadi salah satu, platform terbesar iklan terbesar, dan sangat-dianggap.

Ad.net menghasilkan miliaran tayangan bulanan untuk pengiklan online. Perusahaan ini berfokus pada memastikan kualitas dan penargetan sumber lalu lintas untuk pengiklan. Ad.net secara agresif mengembangkan pada peningkatan penawaran teknologi yang ada agar dapat memberikan keadaan solusi seni untuk pengiklan dan penerbit.

Tim iklan Ad.net yang berpengalaman memastikan hasil dengan mengoptimalkan lalu lintas, meningkatkan return-on-investasi, mengidentifikasi penipuan, dan menyediakan alat manajemen kampanye penting. mereka menyediakan penerbit dengan feed iklan disesuaikan dan format yang diperlukan untuk memaksimalkan pendapatan situs melalui inventaris iklan bertarget dan teknologi inovatif.

Ad.net memaksimalkan pendapatan situs melalui inventaris iklan bertarget dan teknologi inovatif. Ad.net menawarkan penerbit berbagai saluran untuk menguangkan lalu lintas mereka. Saluran ini termasuk Domain, Email, Pop-Up dan Search. Sebagai penerbit, cara yang paling populer untuk menghasilkan pendapatan adalah dengan menempatkan iklan Ad.net ke situs atau sumber lalu lintas. Penerbit menghasilkan pendapatan berdasarkan pada lalu lintas yang berkualitas, yang sumber lalu lintas Anda hasilkan bagi pengiklan Ad.net.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Ad.net:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Ad.net. Ad.net akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Ad.net:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek, wire

Ad.net Contact:

  • Phone: (888) 632-8640
  • Email: support@ad.net
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Ad.net:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Ad.net dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Ad.net ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-adnet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Ad.net ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Ad.net sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

Are you trying to make cash from your websites by using popunder advertisments?
In case you are, did you try using Clickadu?

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama