Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, September 18, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Cox Digital Solutions

Cox Digital Solutions adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click). Mereka menyediakan solusi menarik untuk menghubungkan pengiklan dengan penerbit dengan merek berkualitas. Sebagai satu-satunya perusahaan untuk menawarkan sumber terintegrasi terbesar dari jangkauan nasional premium dan keterlibatan masyarakat lokal, Cox Digital Solutions memaksimalkan pendapatan bagi pengiklan, lembaga dan penerbit.

Cox Digital Solutions telah membangun suite layanan penerbit yang memaksimalkan pendapatan iklan dan memungkinkan untuk efisiensi operasional yang lebih besar. Terbaik dari semua, layanan ini semua jatuh di bawah satu atap terpadu sehingga Anda tidak perlu bermitra dengan beberapa vendor untuk masing-masing layanan yang dibutuhkan.

Apakah Anda ingin meningkatkan pendapatan iklan, memperluas jangkauan Anda, atau mengambil keuntungan dari industri terkemuka platform yang end-to-end? Cox Digital Solutions telah bermitra dengan beberapa penerbit terkemuka termasuk Disney, Forbes, Politik, BELO, MOG.yang berusaha untuk mengambil keuntungan dari penerbit / pengiklan, hubungan mereka dengan upaya pengembangan minimal.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Cox Digital Solutions:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Cox Digital Solutions. Cox Digital Solutions akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Cox Digital Solutions:

  • Minimum payout $200
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek, wire

Cox Digital Solutions Contact:

  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Cox Digital Solutions:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Cox Digital Solutions dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Cox Digital Solutions ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-cox-digital.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Cox Digital Solutions ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Cox Digital Solutions sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama