Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, September 26, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Served Networks

Served Networks adalah perusahaan periklanan online terkemuka dengan sistem CPM (Cost Per Million),  PPC (Pay per Click), dan menggunakan iklan teks link, yang didedikasikan untuk mengangkat pengiklan dan penerbit ke ketinggian baru. Apakah Anda siap untuk mendapatkan ke tingkat berikutnya? Served Networks terdiri dari teknologi online dan beberapa eksekutif media yang menyediakan pengiklan online cerdas dan penerbit dengan solusi terbaru pemasaran online untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Served Networks adalah jaringan penerbit terfokus didedikasikan untuk menyediakan layanan pelanggan terbaik bagi pemilik website, langka di industri ini. Anda tidak akan pernah harus berurusan dengan waktu respons yang lambat atau keterlambatan pembayaran.

Perusahaan ini menggunakan teknologi server iklan canggih untuk memberikan harga terbaik jauh melebihi dari jaringan iklan lainnya. Served Networks menawarkan fleksibilitas rev penerbit saham, harga cpm tempat tetap, dan lebih untuk memastikan struktur terbaik untuk kebutuhan anda.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Served Networks:
Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Served Networks. Served Networks akan meninjau secara manual setiap publisher situs web

Ketentuan Pembayaran di Served Networks:
  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek, wire

Served Networks Contact:

  • Telp: 888-989-5558
  • Email: support@servednetworks.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Served Networks:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Served Networks dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Served Networks ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-served.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Served Networks ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Served Networks sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama