Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, September 26, 2012

Mendaftar dan dapat uang di AdTorque Network

AdTorque Network adalah jaringan iklan vertikal yang menggunakan CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), mereka secara signifikan menguntungkan pengiklan dan penerbit karena hanya berkonsentrasi pada mobil ads. AdTorque Network menghubungkan pengiklan dengan penerbit, mutu yang relevan yang mencapai hasil yang maksimal untuk kampanye, kesadaran merek meningkat, dan kualitas klik yang sangat tinggi.

Jaringan iklan vertikal seperti AdTorque Network memberikan skala, kenyamanan dan relevansi dengan pengiklan serta aliran pendapatan yang penting bagi banyak penerbit sehingga mereka dapat terus menciptakan konten besar yang mereka lakukan.

AdTorque Network berencana untuk selalu beroperasi di non-eksklusif, yang memungkinkan Anda untuk menjual ruang iklan Anda dengan mereka dan menggunakan penyedia iklan lainnya.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di AdTorque Network:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di AdTorque Network. AdTorque Network akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.


Ketentuan Pembayaran di AdTorque Network:

  • Minimum payout $200
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek, wire


AdTorque Network Contact:

  • Telepon: +61 2 8216 3666
  • Fax: +61 2 9299 8107
  • Email: info@adtorquenetwork.com
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di AdTorque Network:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di AdTorque Network dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di AdTorque Network ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-adtorque.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di AdTorque Network ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di AdTorque Network sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama