Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, October 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di BidTraffic

BidTraffic adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). PPC (Pay per Click) mereka adalah yang tertua dan telah tumbuh secara eksponensial selama 6 tahun. Sejak itu BidTraffic terus melakukan pembayaran kepada semua webmaster, tanpa kecuali, penipuan atau pengembalian tidak dapat dijelaskan. BidTraffic sebenarnya telah membayar lebih dari $ 100 juta untuk mitra BidTraffic selama keberadaannya. Tidak ada orang yang belum dibayar atas kerjasama mereka dengan BidTraffic. BidTraffic terus mengembangkan, membuat reformasi sistem, membuka peluang baru bagi mitra dan meningkatkan keuntungan Anda.

BidTraffic memberikan imbalan yang maksimum lalu lintas selain PPC. Ini berasal dari fakta sederhana bahwa, selama lebih dari enam tahun, BidTraffic telah bekerja tanpa lelah. Dan sejak saat itu BidTraffic mencapai kemitraan eksklusif yang baik dan langgeng dengan penyedia feed.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di BidTraffic:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di BidTraffic. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di BidTraffic:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek, wire

BidTraffic Contact:

  • Email: alise.t@bidtraffic.com
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di BidTraffic:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari di BidTraffic


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di BidTraffic dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di BidTraffic ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/mendaftar-dan-dapat-uang-di-bidtraffic.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di BidTraffic ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di BidTraffic sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama