Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, October 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di AdWorldMedia

AdWorldMedia adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), mereka menggunakan PopAds yang menyediakan penerbit web dengan penghasilan dijamin, dan pengiklan dengan situs web berkualitas tinggi. Tujuan mereka adalah untuk menyediakan penerbit dengan kemampuan untuk memperoleh beberapa CPM efektif tertinggi dalam industri, dan untuk memungkinkan pengiklan untuk meningkatkan laba atas investasi mereka.

Teknologi AdWorldMedia dengan kemampuan penargetan selektif dan manajemen penipuan yang canggih, memungkinkan klien mereka real-time pelacakan kampanye yang memberikan mereka kemampuan untuk membuat kampanye pemasaran yang sukses secara online.

Chief Technology Officer, Joe Kuzma datang dari bekerja di Microsoft Corporation selama bertahun-tahun dan memproduksi keahlian untuk memastikan sistem berjalan lancar dan efisien.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di AdWorldMedia:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di AdWorldMedia. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di AdWorldMedia:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek

AdWorldMedia Contact:

  • Telp: 888-710-7474
  • Email: publishers@adworldmedia.com

Cara mendaftar di AdWorldMedia:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari di AdWorldMedia


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di AdWorldMedia dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di AdWorldMedia ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/mendaftar-dan-dapat-uang-di-adworldmedia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di AdWorldMedia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di AdWorldMedia sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

If you are interested in making money from your websites/blogs with popup advertisments, you can use one of the biggest networks - PopAds.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama