Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, October 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Simply

Simply adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), di mana investor dan emiten bertemu untuk secara efektif merencanakan kampanye iklan dan pendapatan iklan. Alat pengembangan profesional, kreativitas dan manajemen sistem dan pemantauan kampanye untuk memungkinkan kontrol penuh atas anggaran yang diinvestasikan.

Mudah untuk menggunakan panel kontrol, pembayaran cepat dan akurat dari target, untuk memaksimalkan pendapatan sekaligus mengurangi budget usaha. Simply juga alat yang tepat untuk investor dengan anggaran kecil atau penerbit dengan lalu lintas situs tersebut. Perencanaan di beberapa jaringan dari satu antarmuka dan layanan pelanggan multibahasa membuat titik referensi yang ideal untuk pengelolaan terpadu Simply dari seluruh investasi dalam pemasaran web.

Teknologi eksklusif menggabungkan profil perilaku penargetan, hasil kontekstual dan merupakan kekuatan pendorong di belakang efektivitas platform. Mengelola miliaran tayangan iklan jaringan dari situs Web yang dipilih dan pengiklan menawarkan kemampuan untuk mempublikasikan kampanye di seluruh dunia dan untuk semua jenis target.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Simply:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Simply. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Simply:

  • Minimum payout € 50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui wire, cek

Simply Contact:

  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Simply:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Simply dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Simply ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/mendaftar-dan-dapat-uang-di-simply.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Simply ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Simply sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama