Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, October 5, 2012

10 Penyelamatan Terbaik Joe Hart

Setelah penampilan hebatnya di laga imbang 1-1 dengan Dortmund, CityTV (dengan bantuan Alex Williams MBE) telah merangkum 10 penyelamatan terbaik dari Joe Hart untuk The Blues.
Roberto Mancini mendeskripsikan penampilan kipernya “luar biasa” saat menghadang serangan kubu Jerman berulang kali untuk menjaga City tetap di grup Champions League.
Sebenarnya, penampilan Joe dengan 8 penyelamatan malam lalu bisa menjadi karir untuk kiper lainnya tapi CityTV telah menyeleksi dari semua penampilannya untuk memilih 10 penyelamatan terbaiknya.
lihat video disini
“Kita harus berterima kasih kepada Joe malam ini setelah penampilan luar biasanya karena Ia menyelamatkan semuanya,” kata Mancini atas penampilan Hart melawan Dortmund.
“Saya tidak pernah melihat joe bermain lebih baik untuk City dan ini salah satu penampilan terbaik yang pernah saya saksikan selama bertahun-tahun.”
Melihat kembali ke musim pertamanya, musim 2007/08 saat Ia dirotasi dengan Kasper Schmeichel dan Andreas Isaksson, sampai saat ini, berikut adalah daftar yang disahkan oleh mantan kiper City Alex Williams.
Williams, yang telah bermain 178 penampilan bersama City, kehabisan kata-kata setelah penampilan Joe.

“Untuk pertama kalinya musim ini saya pikir kita melihat Joe Hart yang sebenarnya, Ia melalui musim panas yang sibuk dan datang sedikit terlambat dan butuh waktu baginya untuk kembali ke kondisi terbaiknya, tetapi tanpa diragukan Ia telah membuktikannya semalam,” kata Alex
“Dia ada di barisan lima kiper terbaik di dunia dan beruntung kita memilikinya sejak usia muda dan membantunya berkembang – Saya pikir ini ini bagus untuk klub dan Ia akan terus berlanjut untuk lebih baik lagi.”
Williams also revealed the criteria he was looking for as he helped City TV to put together their top ten Hart saves.
Williams juga mengungkapkan kriteria yang ia cari saat membantu CityTv untuk memilih sepuluh penyelamatan terbaik Hart.
“Beberapa orang akan melihat sekilas sebagai penyelamatan terbaik tapi terkadang bisa menjadi yang paling mudah,” katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang 10 Penyelamatan Terbaik Joe Hart dan anda bisa menemukan artikel 10 Penyelamatan Terbaik Joe Hart ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/10-penyelamatan-terbaik-joe-hart.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Penyelamatan Terbaik Joe Hart ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Penyelamatan Terbaik Joe Hart sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama