Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, October 8, 2012

Mendaftar dan dapat uang di SEO Dollars

SEO Dollars adalah iklan jaringan dengan CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), CPV (Cost Per View), yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati konten website Anda, sambil memberikan pemilik situs dengan aliran pendapatan terus menerus.

SEO Dollars menempatkan iklan kontekstual di situs Web atau blog, mereka membayar Anda hingga 85%, menakjubkan untuk pendapatan iklan. SEO Dollars menyediakan Anda dengan berbagai sumber daya untuk memastikan setiap potensi pendapatan situs yang dimaksimalkan.

Pemilik situs dapat memilih dari pilihan format iklan, serta link teks, iklan banner dan materi iklan lainnya, copy dan paste kotak pencarian, dan XML feed untuk dengan mudah mengintegrasikan ke situs web mereka atau blog. Ditambah dengan perwakilan dukungan mereka cepat dan ramah, mereka memastikan bahwa setiap keberhasilan SEO Dollars penerbit.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di SEO Dollars:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di SEO Dollars. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di SEO Dollars:

  • Minimum payout $3
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal, cek

SEO Dollars Contact:

  • Telepon: +55 19 3622.2036
  • FAX: +55 19 3622.2036
  • E-mail: bizdev@seodollars.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di SEO Dollars:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di SEO Dollars dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di SEO Dollars ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/mendaftar-dan-dapat-uang-di-seo-dollars.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di SEO Dollars ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di SEO Dollars sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama