Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, October 8, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Unruly Media

Unruly Media merupakan jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), VideoAds, mereka membantu ribuan blogger, pengembang dan pemilik situs untuk mendapatkan uang dengan posting konten video yang besar penonton mereka benar-benar ingin menonton.

Sebagai sebuah merek yang bergerak dari TV dan video ke digital, mereka semakin menyadari kebutuhan untuk sensasi, menghibur dan melibatkan orang-orang dengan konten yang besar, Unruly Media membuat skenario win-win bagi pengiklan, penerbit dan khalayak mereka.

Dengan kantor di New York, San Francisco, Chicago, London, Berlin, Paris, Amsterdam, Stockholm dan Sydney, Unruly Media adalah pemenang penghargaan platform global untuk iklan video sosial.

Menggunakan platform teknologi pemenang penghargaan Meme (Media Engagement and Measurement Machines), Unruly Media telah disampaikan, dilacak dan diaudit penayangan video 1,65 miliar, kampanye video yang 2.000 sukses sosial, selama lebih dari 400 merek sejak 2007. Milestones kampanye termasuk T-Mobile Life's for Sharing series, Evian's global Baby Roller hit, "Man You Can Smell Like" Old Spice campaign dan Happiness series Coca-Cola.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Unruly Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Unruly Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Unruly Media:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal


Unruly Media Contact:

  • Telp: 1 212-586-7859 (212-5-Kusut)
  • Fax: 1 888-823-3986
  • Email: talent@unrulymedia.com


Cara mendaftar di Unruly Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan pilih apa yang Anda inginkan.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Unruly Media dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Unruly Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/mendaftar-dan-dapat-uang-di-unruly-media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Unruly Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Unruly Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama