Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, October 7, 2012

Prediksi Liverpool vs Stoke City

Liverpool vs Stoke City. Apakah kutukan Anfield bisa dipecahkan malam ini?
Pekan lalu, Liverpool sukses meraih kemenangan perdana mereka di EPL musim ini dengan menaklukkan Norwich City 5-2. Sayangnya, momentum positif ini langsung menghilang seketika setelah tumbang dari Udinese di pertengahan minggu kemarin dalam ajang Europa League.
The Reds dan Anfield memang sebuah anomali dalam beberapa waktu belakangan. Mereka tampak sangat kesulitan untuk meraih kemenangan saat bermain di kandang. Meski secara permainan, mungkin tidak ada masalah. Hasil akhir yang menjadi PR besar pasukan Brendan Rodgers ini.

Karena itu, kehadiran Stoke City nanti malam akan menjadi sebuah ajang yang sangat tepat untuk mengembalikan keangkeran Anfield yang sudah menghilang entah kemana tersebut.
Luis Suarez akan kembali menjadi andalan untuk mengacak-acak pertahanan Stoke. Ditambah lagi dukungan Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Fabio Borini. Kualitas serangan semacam ini menjadi senjata utama mereka untuk bangkit.
Masalah memang berada di lini belakang. Pepe Reina jauh dari kata bisa diandalkan. Pertahanan tuan rumah sering lengah. Dan lawan mereka kali ini punya hantu-hantu yang bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk menjadi gol.
Yup. Partai ini akan sekaligus menjadi reuni mantan duet Liverpool. Michael Owen dan Peter Crouch. Belum cukup? Masih ada Charlie Adam yang siap menjadi pemimpin orchestra lini tengah tim tamu.
Stoke akan datang tanpa beban. Penampilan mereka musim ini memang belum istimewa. Tapi tim ini jelas punya potensi ledakan yang cukup besar saat berkunjung ke Anfield nanti malam. Pertahanan kuat mereka seringkali membuat lawan frustasi. Dan serangan balik tim ini akan membuat pertahanan tuan rumah berantakan.
Kesempatan Liverpool untuk mengembalikan hasil kandang mereka ke jalan yang benar sebenarnya cukup terbuka lebar. Momentum positif pekan lalu (dengan melupakan yang terjadi di midweek) harus bisa dibawa. Sedangkan Stoke akan menanti dengan sabar, apakah mereka kali ini mampu memberikan kejutan.
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Liverpool vs Stoke City dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Liverpool vs Stoke City ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/prediksi-liverpool-vs-stoke-city.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Liverpool vs Stoke City ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Liverpool vs Stoke City sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama