Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, October 7, 2012

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Manchester United akan mendatangi kandang Newcastle United malam ini dengan beban yang cukup berat.
Setelah luka kekalahan di pekan lalu sedikit terobati dengan kemenangan di Liga Champions atas CFR Cluj saat midweek, kini beban wajib menang benar-benar berada di pundak tim tamu setelah semua pesaing mereka menang di laga-laga Sabtu Malam.
Newcastle sendiri jelas bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi mereka bertarung di kandang sendiri. Kedua tim ini memang sudah bertemu sekali di musim ini. Ajangnya adalah Capital One Cup. United menaklukkan Newcastle 2-1 saat itu.

Tapi duel kali ini jelas berbeda. Amunisi yang disiapkan akan jauh lebih kuat. Tuan rumah punya Demba Ba yang belum bisa berhenti menciptakan gol. Form-nya yang hilang di setengah musim akhir yang lalu sudah ditemukan kembali. Pertahanan rapuh United bisa menjadi sasaran empuk dirinya.
Selain penampilan Ba yang super ciamik, tuan rumah sebenarnya masih belum menemukan konsistensi permainan mereka. Kelengahan masih sering muncul dan potensi untuk bisa jauh lebih baik lagi sebenarnya masih terbuka untuk anak-anak asuhan Alan Pardew ini.
Modal kemenangan telak di midweek saat berlaga di Europa League juga bisa menjadi suntikan motivasi tambahan. Termasuk juga fakta bahwa musim lalu mereka sempat menghancurkan United 3-0.
Tim tamu sendiri datang dengan luka. Kekalahan tragis dari Spurs membuat mereka kini sangat ingin kembali ke jalur tiga poin. Robin van Persie (lagi lagi) akan menjadi andalan di lini depan. Dan untuk saat ini, rasanya Wayne Rooney akan langsung diturunkan Sir Alex Ferguson untuk mendobrak Newcastle.
Saat RvP-Roo didukung oleh Shinji Kagawa di babak kedua laga melawan Spurs pekan lalu, United tampil hebat. Ditambah lagi dukungan Paul Scholes. Nama terakhir ini sama sekali tidak terlibat di Liga Champions saat midweek. Jadi, ia cukup fresh untuk tampil dari awal.
Seperti biasa, tidak ada masalah di lini depan United. Masalah mereka adalah di lini belakang. Bolong besar selalu muncul setiap saat. Dan hobi kebobolan duluan juga entah mengapa masih terus mereka jalani.
Yang bisa dipastikan, duel ini akan berjalan seru dan terbuka. Kedua tim mengandalkan permainan menyerang dan kedua tim punya lini belakang yang nyaris selalu leaking.
Jadi, rasanya kita bisa mengharapkan sebuah pertandingan seru dan (semoga) banyak gol!
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Newcastle United vs Manchester United dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Newcastle United vs Manchester United ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/prediksi-newcastle-united-vs-manchester.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Newcastle United vs Manchester United ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Newcastle United vs Manchester United sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama