Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, October 7, 2012

Prediksi Marseille vs PSG

Sebagai catatan, ini partai terpenting di Prancis. Tensinya sejajar dengan El Clasico.
Derby Prancis digelar di Stade Velodrome pada pukul 2 dinihari WIB. Jadwalnya memang hampir bersamaan dengan El Clasico dan Derby Milan. Tapi urusan gengsi, derby satu ini tak kalah dengan dua derby lain. Setidaknya di Prancis.
Marseille akan menjamu musuh besarnya yang berusia 71 tahun lebih muda, Paris Saint Germain. Seperti sudah disebutkan, ini partai sepakbola terpenting, terpanas, dan terbesar di Prancis. Yang dikejar bukan hanya tiga angka, tapi juga gengsi sebagai penguasa Prancis.
Tapi tentu tak hanya gengsi yang dicari di laga ini, urusan tabel klasemen pasti juga diperhitungkan. Saat ini Marseille duduk di puncak dengan berjarak tiga poin dari PSG. Oleh karena itu, laga ini akan sangat menentukan posisi mereka.

Jika menang, Marseille akan kokoh di puncak dan melebarkan jarak dengan rivalnya. Tapi jika kalah, PSG yang akan ganti menduduki singgasana klasemen. Jadi bagi kedua tim, menang adalah harga mati.
Tuan rumah akan tampil dengan bekal kemenangan 5-1 atas Limassol di Europa League. L’OM akan mengandalkan Mathieu Valbuena, Loic Remy, dan Andre Ayew untuk menggedor pertahanan PSG. DI belakang, keberadaan kiper Steve Mandanda rasanya cukup menenangkan.
PSG kembali tak bisa memakai jasa Ezequiel Lavezzi yang kembali dirundung cedera saat dikalahkan Porto. Bek Mamadou Sakho pun harus absen karena suspensi. Carlo Ancelotti kemungkian akan menurunkan Alex mendampingi Thiago Silva di lini belakang.
Bek kanan Cristophe Jallet sepertinya akan menjadi starter setelah penampilan mengecewakan Gregory Van Der Wiel kala jumpa Porto. Javier Pastore pun kembali ke tim utama untuk membantu Zlatan Ibrahimovic mencetak gol-golnya lagi.
Meski secara kualitas pemain, Le Parisiens lebih unggul, tapi itu tak menjamin mereka akan memenangi laga ini. Mental dan spirit mungkin akan lebih berperan dalam laga sepanas ini, daripada urusan teknis. Jadi siapa yang akan jadi menjadi penguasa Prancis dan duduk di puncak klasemen?
Perkiraan pemain
Marseille: Mandanda, Fanni, N’Koulou, Lucas Mendes, Morel, Cheyrou, Kabore, Amalfitano, Valbuena, Ayew, Remy
PSG: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Sissoko, Verratti, Matuidi, Menez, Pastore, Ibrahimovic
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Marseille vs PSG dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Marseille vs PSG ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/prediksi-marseille-vs-psg.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Marseille vs PSG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Marseille vs PSG sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama