Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, October 23, 2012

Microsoft Meluncurkan Logo Terbarunya Yang Sangat Mirip Dengan Logo Apple

Microsoft sebentar lagi akan memasuki pasar tablet secara langsung dengan merilis Surface. Microsoft dikabarkan juga tengah mempersiapkan smartphone-nya sendiri. Sekilas, terlihat strategi Microsoft tersebut meniru Apple.

Apple dikenal sukses menawarkan produk berupa hardware, software dan layanan online pendukungnya. Sementara Microsoft lebih dikenal dengan produk software-nya tanpa memiliki produk hardware sendiri. Namun beberapa tahun terakhir sepertinya Microsoft berusaha meniru Apple.

Masuknya Surface dan rencana merilis smartphone adalah bukti bahwa Microsoft mengambil strategi mirip Apple. Mereka ingin mengkombinasikan antara penyediaan hardware, software dan layanan pendukung untuk menciptakan ekosistem produk Microsoft.
Sebelum Surface, Microsoft sebelumnya juga pernah luncurkan produk meniru sukses Apple.

Langkah Microsoft meniru Apple pertama kali dilakukan dengan meluncurkan Zune pada 2006. Zune merupakan kombinasi penjualan hardware player musik portabel Zune dengan layanan toko musik digital Zune Store. Hal itu mirip dengan kombinasi produk Apple, iPod dan iTunes.

Zune diharapkan dapat dapat menjatuhkan dominasi iPad di pasar player musik portabel. Sayangnya brand Zune tak mampu menyaingi ketenaran iPod. Akhirnya menghentikan penjualan hardware Zune pada 2011 dan layanan toko musik Zune Store pada 2012.

Bagaimanakah pendapat Anda. Apakah benar Microsoft meniru strategi Apple?

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Meluncurkan Logo Terbarunya Yang Sangat Mirip Dengan Logo Apple dan anda bisa menemukan artikel Microsoft Meluncurkan Logo Terbarunya Yang Sangat Mirip Dengan Logo Apple ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/microsoft-meluncurkan-logo-terbarunya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Microsoft Meluncurkan Logo Terbarunya Yang Sangat Mirip Dengan Logo Apple ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Microsoft Meluncurkan Logo Terbarunya Yang Sangat Mirip Dengan Logo Apple sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama