Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, November 25, 2012

Mendaftar dan dapat uang di BizzClick

BizzClick adalah jaringan periklanan dengan sistem CPC (Cost Per Click). BizzClick menawarkan berbagai solusi Pay Per Click untuk lalu lintas dan monetisasi untuk benefitial dan efisien mengelola kampanye iklan di World Wide Web.

BizzClick menyediakan sumber alternatif tarik klien potensial, di samping raksasa mesin pencari. Ribuan pengiklan langsung yang telah berhasil menggunakan platform iklan BizzClick yang meliputi: sistem otomatis menyortir dan menyaring lalu lintas "Sistem FiSoAp", sistem penargetan langsung, modul statistik, kata kunci penelitian alat "kote", Program Loyalitas dan banyak lagi yang akan membawa Anda ke tingkat yang baru dari bisnis di Internet.

Perusahaan BizzClick selalu siap untuk mengadakan dialog yang konstruktif dengan orang-orang yang benar-benar tertarik untuk mengembangkan bisnis mereka. Mereka sangat senang untuk menjalin kerjasama yang baik dengan klien lainnya.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di BizzClick:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di BizzClick. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di BizzClick:

  • Minimum payout $10
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Wire, PayPal, Liberty Reserve, Kartu Kredit

BizzClick Contact:

  • Telepon: +12129010656
  • Skype: support.bizzclick
  • E-mail: support@bizzclick.com

Cara mendaftar di BizzClick:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari di BizzClick


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di BizzClick dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di BizzClick ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/mendaftar-dan-dapat-uang-di-bizzclick.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di BizzClick ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di BizzClick sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama