Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, November 25, 2012

Mendaftar dan dapat uang di CPM Ad Server

CPM Ad Server adalah jaringan periklanan dengan metode PPC (Pay per Click) dan CPM (Cost per Million), CPA (Cost per Actions). Mereka menawarkan beberapa konten multiplayer terbaik dan paling unik game melalui teknologi miliknya memungkinkan untuk multiplayer. Penggabungan CPM Ad Server dari pengiklan merek premium, penyedia konten dan pemegang lisensi produk yang unik, menjanjikan jaringan Ad Server CPM ke dunia hiburan online dengan merevolusi berkembang konten yang menarik di pasar. CPM Ad Server sendiri tujuan untuk menciptakan hiburan interaktif yang inovatif dengan konten baru yang menarik di Web dengan desain yang cerdas, pemasaran dan teknologi untuk membawa kesuksesan.

CPM Ad Server menawarkan PPC dan banner CPM, PPC untuk penerbit dengan harga tinggi. Harga PPC dengan variasi negara berbeda yang mereka miliki pengiklan top di seluruh dunia. CPM Ad Server tumbuh dan berada di lima besar di maketing Perusahaan online. Bahkan Server Iklan CPM menawarkan kesempatan untuk mempresentasikan penerbit mereka, gateway pembayaran pada thier dipilih untuk menerima.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di CPM Ad Server:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di CPM Ad Server. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web. Web Publisher harus:
  • Memiliki minimal 30.000 tayangan per bulan atau 5.000 tampilan yang unik bulanan
  • Telah setidaknya 50% + lalu lintas gabungan nyata datang dari * Tier1 dan / atau ** Tier2 negara
  • Dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa Eropa utama (Jerman, Perancis, Spanyol)
  • Memiliki desain yang unik dan profesional

Ketentuan Pembayaran di CPM Ad Server:

  • Minimum payout $25
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Alertpay, Moneybookers, wire ($1.000)

CPM Ad Server Contact:

  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di CPM Ad Server:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di CPM Ad Server dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di CPM Ad Server ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/mendaftar-dan-dapat-uang-di-cpm-ad.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di CPM Ad Server ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di CPM Ad Server sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama