Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, November 19, 2012

Toyota Fortuner SUV Terbaik


TOYOTA SEO Award 2012


Assalammualikum Wr Wb Selamat Sore Sobat Wong Sirau | Blogger Gagal Kali ini saya akan membahas tentang Toyota Fortuner SUV Terbaik mungkin saja salah satu dari anda sedang mencari sebuah mobil yang Terbaik dari yang terbaik.

Toyota Fortuner SUV Terbaik adalah sebuah mobil yang didesign sangat elegant yang sangat diincar atau disukai banyak pecinta mobil, sudah terlihat dari design mobil yang sangat kokoh dan elegan sepertinya andai saja anda mempunyai Toyota Fortuner ini sangat Percaya dirinya anda.

Bagi anda yang sudah mempunyai mobil ini jangan khawatir mobil ini bisa menempuh jarak yang jauh dan dapat melewati segala medan seperti jalan berlubang, jalan rusak dll, untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjunginya versi web di http://www.toyota.astra.co.id/ bagaimana sudah mengunjunginya dan sudah lihat kelebihan-kelebihannya.

Toyota Fortuner SUV Terbaik juga bisa memanjakan bagi anda yang suka berpetualang seperti offroad, sudah kebayang buka jika anda berpetualang dengan mobil yang elegant ini.? kalo belum kebayang silahkan anda membelinya untuk membuktikannya.



Toyota Fortuner SUV Terbaik ini cocok dikendarai untuk kalangan muda-mudi agar lebih keren saat berpergian, khususnya untuk seseorang yang sedang berkerja di pedalaman atau pelosok yang medan atau jalannya seperti menanjak ataupun menurun.

Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik :

Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T Rp. 387,000,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T Rp. 397,000,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD Rp. 411,900,000
Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD Rp. 421,900,000
Fortuner NEW 2.7 V A/T 4x4 Rp. 489,650,000
Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Rp. 439,150,000
Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL Rp. 387,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL Rp. 377,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL TRD Rp. 401,900,000
Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL TRD Rp. 411,900,000
Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRD Rp. 464,600,000


 Toyota Fortuner SUV Terbaik juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti :
-Corner And Parking Sensor
-Power Sear Adjuster pada pada kursi pengemudi
-Touch screen audio video siystem with toyota navigasi
- Parking camera

Toyota Fortuner SUV Terbaik berbahan bensin dengan kapasitas 2700CC, fortuner mempunyai mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 ValveVVT-i yang sangat tagun cocok di segala medan atau jalan dan sedangkan sektor mesinya dibiarkan seperti fortuner yang lama atau standart pabrik agar tidak hilang ke originalan fortuner.

Sebelumnya Fortuner mempunyai fitur bull bar namun dilepas kembali dikarenakan dilarangnya bull bar di Negara-negara eropa.

Bagaimana..? fiturnya menarik bukan tidak semua mobil mempunyai fitur tersebut, segera dapatkan mobil
 Toyota Fortuner hanya di www.toyota.astra.co.id .


saya mempunyai foto-foto fortuner yang dari mulai design depan, dan design depan :
Design Belakang

Design Depan




Toyota Fortuner SUV Terbaik merupakan mobil yang sangat elegan, kokoh, lincah, dll kenapa saya bisa berbicara seperti itu karena saya mempunyai bukti nya apakah anda mau melihatnya saya mempunyai sebuah video yang berisikan tentang Toyota Fortuner SUV Terbaik.




Tinggal dipilih mana yang menurut anda harganya terjangkau atau pun Design dan kelebihan mobilnya.
Saya juga mempunyai video yang membuktikan bahwa Fortuner adalah mobil yang tangguh,irit, dan elegant silahkan anda saksikan sendiri :






Bagaimana masihkah anda ragu dengan Toyota Fortuner SUV Terbaik..? jika anda masih ragu silahkan anda kunjungi situs resmi Toyota Fortuner SUV Terbaik hanya di www.toyota.astra.co.id anda bisa melihat type-type mobil fortuner dan kelebihannya..

itulah sedikit penjelasan dari Toyota Fortuner SUV Terbaik mohon maap jika artikel saya masih berantakan..

Sukses Untuk Anda..

Salam Blogwalker.

Wassalammualaikum Wr Wb.
Anda sedang membaca artikel tentang Toyota Fortuner SUV Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Toyota Fortuner SUV Terbaik ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/toyota-fortuner-suv-terbaik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Toyota Fortuner SUV Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Toyota Fortuner SUV Terbaik sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama