Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, December 27, 2012

Cara mendaftar di PPC MediaWhiz

MediaWhiz adalah agen pemasaran online yang menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay Per Click). Mereka membantu klien mendapatkan kinerja pelanggan lebih menguntungkan. Yang membedakan mereka adalah terus-menerus Peningkatan Program mereka, proses konsultasi di mana mereka terus menganalisis dan mengoptimalkan setiap aspek dari kampanye pemasaran untuk membantu meningkatkan hasil yang lebih baik bagi klien mereka. Didirikan pada tahun 2001, MediaWhiz menggabungkan keahlian dalam segala bentuk pemasaran online (Afiliasi, Cari, Sosial, Display, Email, dan Data Acquisition) dengan pengiriman proprietary dan teknologi analitik untuk mendorong efektifitas dan efisiensi yang lebih besar untuk berbagai pengiklan terkemuka seperti Nielsen , CarpetONE, Green Dot, Home Depot, Discover dan American Skincare Laser.

Pemasaran interaktif ruang / digital yang sangat kompetitif. Pemasar online yang sukses tidak hanya mengukur kinerja pemasaran, tapi bersiaplah untuk meningkatkan kinerja dengan terus menyesuaikan unsur-unsur (media membeli, kreatif, pengalaman pengguna, dll) dari program pemasaran online mereka. MediaWhiz telah membangun sebuah tim fanatik klien, dan diberikan selama satu dekade track record mereka terus meningkatkan kinerja pemasaran untuk klien mereka, mereka telah membuktikan berkali-kali bahwa mereka dapat membantu klien mereka untuk bersaing, dan menang, dalam arena online.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di MediaWhiz:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di MediaWhiz. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di MediaWhiz:

  • Minimum payout $15
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, PayPal,

MediaWhiz Contact:

  • Email: dcolwell@mediawhiz.com
  • Telepon: 646.442.5513
  • Handphone: 917.669.3304
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di MediaWhiz:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di PPC MediaWhiz dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di PPC MediaWhiz ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/cara-mendaftar-di-ppc-mediawhiz.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di PPC MediaWhiz ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di PPC MediaWhiz sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama