Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, December 27, 2012

Mochi Media, CPM untuk blog dengan niche game

Mochi Media adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), yang khusus untuk penerbit dengan tema permainan. Bahkan, situs ini menyediakan berbagai permainan yang dapat dimainkan oleh pengunjung ke website Anda. Dan Anda akan mendapatkan uang. Ini diimplementasikan sebagai JavaScript embed sederhana di halaman Anda dapat menempatkan permainan Anda, yang bertindak sebagai koneksi aman ke penerbit situs. Ini dapat digunakan untuk menyampaikan informasi seperti nilai tinggi, nama pengguna, dan parameter lainnya antara permainan dan situs Anda.
Mochi Media menyediakan tiga cara untuk penerbit website untuk memperoleh penghasilan dari permainan bebas mereka:

  • Ribuan game gratis
Pilih dari ribuan gratis, permainan berkualitas tinggi untuk ditambahkan ke situs Anda! Penerbit dapat melihat dan mengambil permainan tanpa mendaftar untuk akun gratis Mochi.

  • Integrated high scores
Dengan akun gratis, Anda dapat mengintegrasikan bernilai tinggi pemain API ke situs Anda melalui Jembatan Mochi ke penerbit. Nilai batas terbukti hanya situs Anda, integrasi dengan username, dan banyak lagi!

  • Analytics and revenue share
Dengan akun gratis, Anda dapat melacak jejak game dan popularitas di situs Anda. Mendapatkan persentase dalam game dan mikro-transaksi pendapatan untuk melengkapi on-halaman pendapatan Anda.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Mochi Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Mochi Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Mochi Media:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, PayPal, Moneybookers

Mochi Media Contact:

  • Human Resources: hr@mochimedia.com
  • Phone: (415) 680-3740
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Mochi Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mochi Media, CPM untuk blog dengan niche game dan anda bisa menemukan artikel Mochi Media, CPM untuk blog dengan niche game ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mochi-media-cpm-untuk-blog-dengan-niche.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mochi Media, CPM untuk blog dengan niche game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mochi Media, CPM untuk blog dengan niche game sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama