Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, December 3, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Clickwinks

Clickwinks adalah jaringan periklanan dengan sistem CPA (Cost per Action), CPM (Cost per tayangan), PPC (Pay per Click), PPV (Pay per View), dan iklan video. Clickwinks memungkinkan Anda untuk beriklan menggunakan teks dan iklan banner. Iklan diserahkan kepada sistem yang mereka dilayani di seluruh dunia melalui jaringan afiliasi utama Mereka.

Clickwinks ditujukan untuk pemilik website / blog yang ingin menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang untuk menerbitkan iklan dari sistem Mereka berada di situs web mereka. Publisher memperoleh penghasilan dari setiap klik pada iklan mereka mengirim asli situs Web mereka. Clickwinks memungkinkan Anda membatasi pilihan iklan dari situs tertentu, memberikan pengguna kebebasan menyaring iklan kompetitif.

Mereka mendorong kualitas memimpin. Pengiklan dan Penerbit ClickWinks membawa lebih dekat bersama-sama, menciptakan sebuah lingkungan di mana kedua belah pihak mendapatkan keuntungan dari hasil Menyinggung hubungan bisnis dan memberikan harapan untuk terus berprestasi. ClickWinks mengoperasikan jaringan global dalam pemasaran afiliasi sementara pengaturan standar industri untuk kualitas jaringan dan menyediakan alat pelaporan paling kompleks yang tersedia.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Clickwinks:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Clickwinks. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Clickwinks:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, Paypal

Clickwinks Contact:

  • Telepon: 1-888-786-1747
  • Email: support@clickwinks.com

Cara mendaftar di Clickwinks:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Clickwinks dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Clickwinks ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di-clickwinks.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Clickwinks ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Clickwinks sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama