Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, December 3, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Reporo

Reporo merupakan jaringan periklanan khusus untuk situs dewasa. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), BPK (Cost Per Click), CPA (Cost Per Actions), dan mereka lebih cenderung untuk menggunakan iklan mobile. Perusahaan ini berbasis di London. Mereka mengoperasikan jaringan mobile sosial yang telah membangun basis pengguna yang besar pengikut antusias dalam beberapa tahun terakhir. Jaringan-jaringan yang terbatas baik kualitas dewasa penerbit konten mobile. Mereka percaya bahwa dengan menutup pintu untuk non-spesifik konten mobile, mereka dapat memberikan tingkat konversi yang lebih baik bagi pengiklan untuk menggunakan jaringan, dan dengan demikian mempertahankan pendapatan yang lebih tinggi untuk penerbit.

Mereka juga mengoperasikan penerbit mereka sendiri dan situs mobile. Mereka telah mengembangkan hubungan dengan pengiklan Mereka selama empat tahun dan banyak dari nama-nama terbesar dalam bisnis ini termasuk Reporo sebagai mitra strategis. Mereka mengarahkan tim penjualan langsung menghasilkan penerbit untuk hubungan pengiklan. Melalui hubungan ini mereka menentukan BPK tertinggi bahwa pengiklan akan mampu membayar dan harga saham di atas kisaran BPA pengiklan.

Dengan bergabung Reporo Premium Handphone Adult Ad Network, Anda akan mendapatkan semua keahlian mereka menghasilkan pendapatan yang paling untuk lalu lintas dewasa telepon Anda. Tidak seperti jaringan iklan yang mereka terus-menerus memonitor standar kampanye untuk memastikan bahwa mereka tetap efektif dan bahwa Anda menerima nilai terbaik untuk lalu lintas ponsel Anda hari ini. Integrasi sederhana dan yang menuntun kita untuk membayar tepat waktu, mereka akan dengan senang hati setup untuk percobaan sehingga Anda dapat melihat bahwa mereka memberikan apa yang mereka janjikan.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Reporo:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Reporo. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.


Ketentuan Pembayaran di Reporo:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek


Reporo Contact:

  • Telepon: +44 207 928 8128
  • Email: advertising@reporo.com
  • Form di web mereka


Cara mendaftar di Reporo:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Reporo dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Reporo ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di-reporo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Reporo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Reporo sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama