Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, December 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Harrenmedia

Harrenmedia adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click). Website ini didirikan pada tahun 2007, sebagai anak perusahaan dari Freemount LTD holds. Harrenmedia memiliki lebih dari 70 profesional dengan tim manajemen lebih dari 150 + keahlian di pasar digital. Berkantor di Argentina, Brazil, Meksiko dan Miami dan perwakilan di Kolombia, Venezuela, Peru, Ekuador, Panama, Kosta Rika, dan Afrika Selatan, Harrenmedia adalah perusahaan terkemuka di pasar iklan online.

Mereka memiliki berbagai macam produk yang membantu kami memberikan solusi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda: Harrenmedia jaringan, BTS, Searchformance, sosial media. Harren Inbox, Outernet, Adsparency, Penelitian Harrenmedia. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi layanan yang mereka.

Daftarkan website Anda sekarang untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Hanya dalam 7 langkah mudah website Anda akan siap untuk menguangkan konten dan meningkatkan penghasilan Anda melalui platform layanan. Harrenmedia akan menyediakan Anda dengan tim dukungan khusus yang akan menjawab semua pertanyaan Anda. Mereka mencari situs-situs baru di seluruh dunia untuk menempatkan iklan di semua unit bisnis mereka. Tujuannya adalah untuk mengasosiasikan dengan situs ini untuk menghasilkan hubungan jangka panjang bisnis. Mereka bekerja dengan iklan banner yang disetujui oleh IAB (Interactive Advertising Bureau).

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Harrenmedia:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Harrenmedia. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Harrenmedia:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Wire

Harrenmedia Contact:

  • Telepon: +1 305 359 0175
  • Form di situs web mereka

Cara mendaftar di Harrenmedia:

  1. Login ke situs, klik disini, , dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.


Bukti pembayaran dari Harrenmedia


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Harrenmedia dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Harrenmedia ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di-harrenmedia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Harrenmedia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Harrenmedia sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama