Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, December 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di TechMediaNetwork

TechMediaNetwork adalah jaringan periklanan berkualitas tinggi dengan konten asli yang menggunakan metode CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click). Mereka menggunakan merek yang dimiliki dan dioperasikan dan jaringan periklanan gabungan mitra, mencapai 98 juta pembaca bulanan yang unik, ditambah jutaan lainnya melalui sindikasi kepada mitra media utama. Review produk dan pemenang penghargaan staf jurnalis berpengalaman menghasilkan ratusan video asli, berita, ulasan dan referensi artikel harian untuk memuaskan pembaca, pembuat kebijakan dan industri-pasar pembeli.

Mereka tidak hanya jaringan periklanan. Mereka adalah layanan berorientasi jaringan yang bekerja dengan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda per pengunjung, atau-RPM. Mereka adalah properti web tercepat dalam kategori Berita Tech dan mereka saat ini merupakan jaringan periklanan terbesar ketiga menurut comScore. Jika anda merupakan penerbit Google AdSense, mereka dapat mengambil AdSense ke tingkat berikutnya. Mereka dapat membantu untuk mengoptimalkan AdSense di situs Anda untuk bekerja lebih baik dengan desain situs web Anda. Mereka mengambil pengetahuan ahli mereka dan untuk menyampaikan informasi kepada semua mitra TMN Mereka. Mereka adalah mitra dalam TechMediaNetwork. Setiap Account Manager berdedikasi ditugaskan agar dapat dihubungi 24 jam sehari.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di TechMediaNetwork:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di TechMediaNetwork. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di TechMediaNetwork:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek

TechMediaNetwork Contact:

  • Telepon: (801) 452-7675
  • Cell: (801) 791-2706
  • Email: shannon@techmedianetwork.com
  • Form di situs web mereka

Cara mendaftar di TechMediaNetwork:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di TechMediaNetwork dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di TechMediaNetwork ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di TechMediaNetwork ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di TechMediaNetwork sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama