Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, December 4, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Technorati Media

Technorati Media adalah sebuah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost per tayangan), CPC (Cost Per Click). Mereka terintegrasi dengan jaringan iklan online perusahaan media, teknologi media yang kaya platform sosial, dan tiga milik properti web termasuk direktori blog terbesar di internet. Diluncurkan pada bulan Juni 2008, Technorati Media ad network telah cepat tumbuh menjadi jaringan iklan terbesar dari media sosial (lebih dari 1.300 situs independen, blog dan jejaring sosial), boasting penonton 74 juta pengunjung unik per bulan AS. Technorati Media adalah 26 media terbesar properti di AS, yang terbesar dari empat media sosial dan blog tiga terbesar.

Pada awalnya, Technorati Media didirikan sebagai mesin pencari blog, Technorati adalah mesin pencari terkemuka blog dan direktori, mengindeks lebih dari satu juta blog. Technorati.com melacak tidak hanya otoritas dan pengaruh blog, tetapi juga indeks paling komprehensif dan saat ini siapa dan apa yang paling populer di Blogosphere. Technorati menerbitkan berkualitas tinggi, sepenuhnya diedit, konten asli harian tentang berbagai topik, yang ditulis oleh ratusan anggota.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Technorati Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Technorati Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Technorati Media:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek

Technorati Media Contact:

  • Form di web mereka

Cara mendaftar di Technorati Media:

  1. Login ke situs, klik disini, , dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Bukti pembayaran dari Technorati Media


Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Technorati Media dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Technorati Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di-technorati.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Technorati Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Technorati Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama