Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, December 23, 2012

PoliticoNetwork, CPM untuk Blog Berita dan Politik

PoliticoNetwork adalah iklan jaringan dengan sistem CPM (Cost Per Million). Bila Anda bergabung politik Media Group, Anda akan menjadi bagian dari perbincangan nasional, dengan akses ke cerita utama Mereka dalam politik, Kongres, lobi dan mungkin, Gedung Putih. Anda juga akan mendapatkan eksposur meningkat dan lalu lintas ke situs Anda ketika politik link ke liputan berita terbaik dari politik dan pemerintahan.

Mereka akan menggunakan Media gabungan untuk menarik pengiklan, untuk merek nasional. Mereka telah menyewa tim iklan nasional yang didedikasikan untuk menjual secara online, persediaan yang tersisa jauh lebih tinggi dari tingkat rata-rata. Tapi Anda bisa mendahului setiap kampanye iklan yang tidak bekerja untuk Anda, yang berarti Media iklan Grup tidak bersaing dengan orang-orang yang Anda jual secara lokal.

Konten Anda sangat berharga, dan mereka memahami iklan yang dijual melalui jaringan yang mereka butuhkan untuk melengkapi situs Anda, tidak mengurangi dari itu. Satu-satunya sumber kualitas, ditargetkan kampanye demografi selaras dengan Politik merek, sehingga Anda dapat yakin konten Anda tidak akan terganggu.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di PoliticoNetwork:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di PoliticoNetwork. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di PoliticoNetwork:

  • Minimum payout N/A
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek

PoliticoNetwork Contact:

  • Email: bfrerking@politico.com
  • Telepon: 703.647.7698

Cara mendaftar di PoliticoNetwork:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang PoliticoNetwork, CPM untuk Blog Berita dan Politik dan anda bisa menemukan artikel PoliticoNetwork, CPM untuk Blog Berita dan Politik ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/politiconetwork-cpm-untuk-blog-berita.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PoliticoNetwork, CPM untuk Blog Berita dan Politik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PoliticoNetwork, CPM untuk Blog Berita dan Politik sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama