Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, December 23, 2012

Toon Media, CPM khusus untuk blog animasi dan kartun

Toon Media adalah jaringan periklanan vertikal pertama, sepenuhnya berfokus pada audiens animasi dan kartun. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), BPK (Cost Per Click). Mereka mengatur diri mereka sendiri untuk meningkatkan ekstraksi penerbit, yang menyediakan nilai tinggi tapi hemat untuk biaya iklan untuk pemasar. Mereka bangga dengan skrining ketat penerbit untuk menyediakan hanya penonton terbaik bagi pengiklan Mereka.

Toon Media selalu aktif mengejar teknologi terdepan untuk menyediakan pemasar dengan kesempatan terbaik untuk memenuhi tujuan mereka. Website ini didirikan pada tahun 2008 oleh eksekutif media dari penerbit besar merek online. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk menyediakan layanan pelanggan terbaik dan efisien menjembatani kesenjangan antara pemasar dan khalayak yang sangat terfragmentasi penerbit dan animasi kartun.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Toon Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Toon Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Toon Media:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek


Toon Media Contact:

  • Email: ads@toon-media.com
  • Telepon: 888-234-6174

Cara mendaftar di Toon Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Toon Media, CPM khusus untuk blog animasi dan kartun dan anda bisa menemukan artikel Toon Media, CPM khusus untuk blog animasi dan kartun ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/toon-media-cpm-khusus-untuk-blog.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Toon Media, CPM khusus untuk blog animasi dan kartun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Toon Media, CPM khusus untuk blog animasi dan kartun sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama