Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, January 7, 2013

Cara Mendaftar dan dapat uang di LinkAdage

LinkAdage adalah jaringan periklanan dengan sistem iklan link teks. Website ini menjadi perantara antara penerbit dan pengiklan melalui penjualan teks link di situs web penerbit. Mereka akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan dari halaman web dengan cepat dan mudah. Anda dapat menjual teks link pada setiap halaman web, bahkan jika Anda sudah memiliki iklan link teks lain atau Google Adwords dan Overture (Yahoo Search Marketing) iklan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan pendapatan yang dihasilkan oleh situs web Anda.

Anda memutuskan apa tingkat Anda akan dikenakan biaya per link teks per bulan dan berapa banyak teks yang Anda tawarkan pada setiap link halaman Anda. Anda menerima 50% dari pendapatan bulanan Anda menghasilkan halaman web. Mereka menawarkan kemampuan bagi Anda untuk menguangkan semua halaman web Anda, bukan hanya PageRank tinggi atau halaman web lalu lintas tinggi. Selama halaman web Anda diindeks oleh Google, Anda dapat menjual link teks di atasnya. Anda akan memiliki kemampuan untuk menyaring jenis teks link yang muncul pada halaman web Anda dengan menyetujui kategori yang anda inginkan. Selain itu, Anda akan dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa dari link teks pada halaman web Anda, seperti ukuran font, warna, dll


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di LinkAdage:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di LinkAdage. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di LinkAdage:

  • Minimum payout $1
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, Paypal


LinkAdage Contact:

  • Telepon: 1-800-737-5820.
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di LinkAdage:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar dan dapat uang di LinkAdage dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar dan dapat uang di LinkAdage ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-dan-dapat-uang-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar dan dapat uang di LinkAdage ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar dan dapat uang di LinkAdage sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama