Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, January 7, 2013

Cara Mendaftar di CPM Kitara Media

Kitara Media adalah sebuah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million) dan Pop Ads, sebuah biro iklan menyediakan solusi yang difokuskan pada kinerja mitra iklan mereka sambil menawarkan solusi eXchange jaringan untuk situs mitra penerbitan web mereka. Presisi-sasaran kampanye iklan mereka dan penerbit memanfaatkan pemasaran teknologi kinerja online yang menghasilkan hasil yang berkualitas. Kitara Media membangun hubungan yang sukses dengan penerbit situs yang ingin solusi lengkap untuk iklan situs web milik mereka.

Kitara Media akan membantu Anda mengatur penargetan, rencana perluasan situs, membantu Anda mengatur dan melaksanakan strategi peningkatan lalu lintas, dan membantu dengan solusi untuk penghasilan Anda dan properti Anda. mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun. Jika Anda baru memulai atau produsen besar lalu lintas dan membutuhkan lebih, mereka dapat membantu.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Kitara Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Kitara Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Kitara Media:

  • Minimum payout $75
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, Wire

Kitara Media Contact:

  • Tel: 201.539.2200
  • E-mail: info@kitaramedia.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Kitara Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di CPM Kitara Media dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di CPM Kitara Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-di-cpm-kitara-media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di CPM Kitara Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di CPM Kitara Media sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

If you are interested in generating cash from your websites or blogs by running popunder advertisments - you can embed one of the most reputable companies - PopCash.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama