Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, January 7, 2013

Cara Mendaftar di PPC Aim4Media

Aim4Media adalah sebuah perusahaan periklanan dengan basis pelanggan internasional. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), Pop Ad. Didirikan di Belanda pada tahun 2001, Aim4Media dimulai dengan melayani ceruk pasar lama yang diabaikan situs Sport dan segera berkembang menjadi berbagai pasar alternatif. Mereka memiliki pengalaman yang luas di pasar bervariasi dan luas dan memiliki rekam jejak yang terbukti di arena olahraga, hiburan dan game, serta kepentingan manusia, kepentingan perempuan, pemuda, liburan, musik, hobi, dan berita umum dan media. Mereka diarahkan untuk menawarkan layanan internasional, dan telah memperoleh sukses tidak hanya di pasar domestik tetapi di seluruh dunia.

Aim4Media tidak hanya menawarkan jaringan periklanan yang kuat secara online, tetapi juga memimpin generasi dan layanan media membeli. 90 persen dari situs mereka adalah bagian dari Publisher Network mereka. Jaringan ini terdiri dari sejumlah besar penerbit yang bekerja dengan mereka secara eksklusif atau non-eksklusif. Mereka tidak memiliki persyaratan yang sulit untuk dapat diterima dalam jaringan mereka, asalkan situs Anda tidak mengandung konten dewasa, MP3, Peer-2-Peer, bit torrent atau bentuk lain selain batas konten ilegal.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Aim4Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Aim4Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Aim4Media:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek

Aim4Media Contact:

  • Telepon: 31 858 77 66 22, 31 858 77 12 53
  • Email: info@aim4media.com
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Aim4Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di PPC Aim4Media dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di PPC Aim4Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-di-ppc-aim4media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di PPC Aim4Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di PPC Aim4Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama